BANGKITLAH,KITA BUKAN BANGSA YANG DICIPTAKAN UNTUK DIAM, TAPI UNTUK BERGERAK, BERGERAK MELAWAN KEMUNGKARAN!!!

Family In Menara 165

Family In Menara 165
Subhanallah, bisa juga kumpul sekeluarga di Menara 165, terimakasih allah, kau berikan lagi kesempatan itu.

Berlangganan ??

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Pencarian

Dimana letak daerahku ??

Aku di YM (adrian_0077)

Poliiinng yaaaaa.........

Kamu pengunjung ke

Gedung Golkar Ciamis

Gedung Golkar Ciamis
ATS Peduli Pendidikan 1 Ciamis

Call Me ya.....

Lagu Populer

MCB 3G JaBAr

MCB 3G JaBAr
With Kak Putra

MCB 3G Jabar

MCB 3G Jabar
With Kak Falas

Daftar Link dan Situs yang sering Aku kunjungi

Rabu, 20 Mei 2009

22.02

Bersih Kota SHOT 165 dan FOSMA 165

M. Faizal Adriansyah Add comments

Bersih kota euy....
semangat...semangat....semangat....
^_^
berikut foto fotonya..


















0 komentar

Posting Komentar (Old Form)

Indonesiaku

MCB 3G Jabar

MCB 3G Jabar
ATS MCB 3G JaBar

Clock

javascript:void(0)

My Facebook (angel_principle165@yahoo.com)

QWERTY QUENDOM

QWERTY QUENDOM
Inilah orang orang yang hampir setiap hari mengisi hidupku, susah, senang, bahagia, kita lalu bersama.

Cuap - Cuap


ShoutMix chat widget

Demi Matahari....

Demi Matahari....
"Demi langit dan seluruh binaanya......."

Mengenai Saya

Foto saya
Namaku M. Faizal Adriansyah, sering di panggil Faizal, terkadang aku slalu memikirkan, untuk apa sich kita hidup d dunia, namun Allah masih sayang denganku, dan Allah pun memberikan jawabanya, kini saya mengerti untuk apa saya hidup di dunia, sungguh, saya tak pantas untuk di puji, karena segala puji adalah milik Allah, dan saya hanyalah seorang hamba Allah yang tercipta dari stetes air yang hina, yang tak berarti dan tak pantas untuk sombong, aku bukan lah ustad, aku hanyalah seorang pelajar SMA yang sedang mencari dan mengabdi kepada Allah, ilmu saya pun masih jauh dari sempurna, inilah diriku, yang akan terus berjuang hingga darahku berhenti mengalir agar terciptanya Indonesia Emas dan Dunia Emas, Amien, itu lah harapanku.,

Peduli Pendidikan 1 Ciamis

Peduli Pendidikan 1 Ciamis
Family n Team Trainer

In MCB 3G JaBar

In MCB 3G JaBar
Faizal, Ceppi and Kak Rhamdani

Baca yang terbaru